Visit

Pada suatu waktu saya dan teman berkunjung ke sebuah komunitas tani sekaligus membangun networking. Kami melihat tanaman sayur dan buah..ada jagung berwarna ungu juga loh, saya juga baru tau hehehe. Banyak ilmu yang kami dapat. Mendengar mereka bercerita tentang pengalaman mereka, suka dukanya dan kami excited banget pokoknya. Pertemuan kami diakhiri dengan makan bersama di sebuah warung makan. 
Setelah itu, kami berkunjung ke rumah teman kami dan langsung disuguhkan dengan hidangan lezat di atas meja..langsung kami hajar hahaha, teman saya bahkan sampai 2x tambah.. wajar aja badannya tambah besar ✌. Banyak yang kami ceritakan.. ini itu ๐Ÿ˜. 
Karena hari sudah sore kami pun ijin balik kanan karena masih mau singgah disebuah toko. Dalam perjalanan saya teringat ada teman kami yang baru pulang dari Bali dan saya menginfokan kepada teman saya bahwa kita akan melewati tempat tinggal teman kami tersebut. Kami pun memutuskan untuk singgah. Rumah teman kami sangat memanjakan mata karena di halaman rumahnya banyak sekali tanaman bunga dan ada kolam ikan. Disekitar rumahnya juga ada perkebunan dan kami pun menyempatkan untuk foto-foto di perkebunan itu lalu berswafoto diantara tanaman tomat untuk mengabadikan momen hahahaha. After that, kami berpamitan untuk pulang. Tidak lupa kami singgah disebuah toko.. untung saja tokonya belum tutup hehehehe. 
Petualangan diakhiri dengan perpisahan. Teman saya mengantarkan ke tempat tinggal saya. 
What a busy day. 







Popular posts from this blog

Gone

Modus

Liburan a. k. a Jalan²

Crazy Busy

Luluh Lantak

Rules

What a busy day

Kumpulan Bahasa Manado Beserta Arti