Imperfection

"Life is imperfect. So, do your best in the midst of imperfection."

Menghadapi permasalahan-permasalahan kehidupan, apalagi jika masalah yang dihadapi sangat rumit, sangat besar seolah-olah merasa sudah tidak mampu lagi mengahadapi permasalahan itu tentunya akan berdampak dalam kehidupan kita, entah jadi tidak bisa makan, tidak bisa tidur, dan gelisah, dan lain sebagainya.
Benar, semua orang tentunya mempunyai masalah masing-masing. Yang paling mainstream ya itu jika berhubungan dengan masalah finansial, ada juga masalah keluarga. Kalo untuk orang muda biasanya masalah asmara..percintaan.
Dari contoh-contoh masalah tersebut banyak orang sampai melakukan hal-hal yang salah, misalnya: melakukan tindakan kriminal, jual diri, dan bahkan bunuh diri.
Adalah suatu tantangan bagi semua orang dalam merespon suatu permasalahan. Mampukah kita berkata "Kecaplah dan lihatlah Betapa baiknya Tuhan itu" di tengah-tengah masalah yang begitu besar, begitu rumit??
Gantinya marah atau mempertanyakan kepada Tuhan kenapa kita mengalami masalah-masalah yang begitu besar, Mampukah kita berkata bahwa Tuhan begitu baik sementara kita mengalami hal-hal yang tidak baik, hal-hal yang buruk ??
Tantangan bagi kita semua. God Bless

Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu! Berbahagialah orang yang berlindung pada-Nya! Mazmur 34:9 TB

Popular posts from this blog

Gone

Modus

Liburan a. k. a Jalan²

Crazy Busy

Luluh Lantak

Rules

What a busy day

Kumpulan Bahasa Manado Beserta Arti